Jumat, 18 Maret 2016

Perawatan Miss V Ala Regina

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, perawatan tradisional ala putri keraton Jawa yang disebut dengan Ratus Vagina sudah tidak diterapkan oleh mantan istri siri Farhat Abbas ini. Kini, Regina
menerapkan Terapi Ozon untuk merawat organ kewanitaannya tersebut.

Terapi Ozon Miss V ini memang kurang diminati oleh para perempuan karena metodenya yang 'tampak' menakutkan. "Perempuan pada nggak mau kan, soalnya harus masukin sesuatu ke situ, jadi orang pada risih," ujarnya saat tampil dalam acara live streaming 'Dear Haters' di Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Kamis (17/3/2016).



Banyak manfaat yang dirasakan dari terapi tersebut menurut Regina. "Kalau pakai daleman nggak lembab, aktivitas banyak tapi ngga ada bau, dan keputihan hilang." kata istri pengacara Krisna Murti itu. "Perawatannya tergantung intensitas berhubungan seks. Boleh dua minggu sekali atau satu bulan sekali," jelasnya.

Regina merasa pembahasan mengenai perawatan Miss V tidak boleh dianggap tabu karena hal tersebut merupakan hal yang sangat penting kesehatan perempuan dan pasangan. "Kalau nggak tahu, jangan malu bertanya. Emang mau suaminya kabur?" tandasnya.
Sebagai seorang selebriti perempuan, Regina harus menjaga penampilannya agar tetap menawan. Ia mengaku melakukan serangkaian perawatan tubuh, dari ujung kepala hingga ujung kaki dan tidak ketinggalan, si cantik Miss V.

"Iya, dong. Semua perawatan, dari ujung rambut ke bawah, sampe dalem-dalemnya," katanya. . Ibu dua anak ini merasa merawat organ intim adalah bentuk kepedulian terhadap diri. "Ayo dong, sekarang kita harus peduli dengan kesahatan. Kalau bukan kita, siapa lagi?" perempuan berdarah Palembang ini. (Rin)

Tidak ada komentar: