Jumat, 29 April 2016

5 Bahan Alami Ini Bisa Atasi Tumit Kasar dan Pecah-Pecah

 Bunda dan sista, pernahkah mengalami tumit yang kasar bahkan pecah-pecah? meski tidak sakit, tentu hal ini sangat menggangu penampilan dan membuat kita kurang nyaman. Padahal, mudah lho menghaluskan tumit yang kasar dan pecah-pecah, bahannya pun mudah kita dapatkan sehingga tidak sulit mengembalikan tumit kita halus seperti sedia kala, diantaranya:
1. Getah pepaya Buah pepaya rasanya nikmat dan kaya manfaat
Daunnya pun nikmat dan bergizi dikonsumsi, ternyata getahnya pun bisa kita manfaatkan untuk mengaluskan tumit. Basahi tumit dengan air hangat lalu olesi dengan getah pepaya. Biarkan mengering lalu bilas. Dan lakukan secara teratur hingga tumit halus kembali.
2. Ampas kop
Karena ampas kopi ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bisa kita gunakan untuk menghaluskan tumit yang pecah-pecah. Caranya, pijat perlahan daerah tumit dengan ampas kopi. Lakukan secara teratur ya.
3. Labu Siam Tumis labu siam sangat nikmat dan juga bergizi
Getahnya pun bisa kita manfaatkan untuk menghaluskan tumit. Caranya, belah labu siam menjadi 2 bagian, lalu ambil getahnya dan oleskan di tumit. Biakan hingga kering lalu bilas dengan air dingin.
4. Minyak kelapa
Gosoklah tumit dengan batu apung lalu oleskan minyak kelapa kemudian pakailah kaos kaki yang bersih. Perawatan ini cocok dilakukan sebelum tidur.
5. Garam dan ampas kelapa
Caranya, parut kelapa secukupnya lalu beri sedikit garam. Gosokkan campuran garam dan parutan kelapa pada tumit yang pecah-pecah. Garam bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan ampas kelapa dapat memberikan kelembaban alami pada kulit.

semoga bermanfaat ya bunda 
==============================================================
sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.
PEMESANAN BACA CARA ORDER

SMS 083840437429.
WA.  081225378009
PIN. 5E7267FA / 5D74E9F6
 

Tidak ada komentar: