Rabu, 27 April 2016

Bahaya Memakai High Heels Yang Terlalu Sering


Berikut masalah yang mungkin timbul ketika anda sudah sering menggunakan sepatu high heels dalam segala aktivitas sehari-hari :
1.  Otot Tubuh Mengecil
Tubuh yang tidak seimbang yang dihasilkan dari penggunaan sepatu high heels dalam periode yang cukup lama, sehingga akan memicu masalah pada otot-otot tubuh bunda dan sista. Otot-otot akan mengecil bahkan penelitian menemukan penggunaan sepatu hak tinggi dalam kegiatan sehari-hari akan memperpendek otot kaki bunda dan sista. Hal ini disebabkan karena sepatu high heels mendorong bunda dan sista untuk berjalan jinjit.
2.  Memicu Tubuh Melengkung
Penggunaan high heels yang terlalu sering akan membuat postur tubuh bunda dan sista berubah, sehingga terjadi perubahan pada pinggul dan tulang belakang menjadi tidak sejajar, inilah yang menyebabkan tubuh bunda dan sista terlihat melengkung selain itu juga akan mempengaruhi cara jalan bunda dan sista ketika bunda dan sista melepaskan high heels dikehidupan sehari-hari.
3.  Penyebab Tumor jinak
Pada dasarnya anda harus menyesuaikan bentuk high heels dengan kaki bunda dan sista, sehingga bunda dan sista tampil nyaman. Selain kenyamanan, ternyata bentuk juga sangat mempengaruhi kesehatan bunda dan sista. Usahakan bunda dan sista memilih high heels yang tidak akan menimbulkan peyempitan dan tidak terlalu tinggi. Penggunaan sepatu hak tinggi yang sering dengan ketinggian yang berlebih akan mengakibatkan penebalan jaringan saraf pada jari kaki ketiga dan keempat, sehingga menimbulkan rasa nyeri pada jari sehingga memicu tumor jinak.
4.  Resiko sering Keseleo
Untuk bunda dan sista yang memang sering menggunakan high heels pada setiap aktivitas bunda dan sista sebaiknya dibatasi baik dari lama waktu penggunaan atau juga ketinggian. Tidak semua high heels memberikan kenyaman untuk kegiatan  bunda dan sista, diantaranya ketidaknyaman diakibatkan karena tumpuan hanya pada ujung kaki sehingga membuat bunda dan sista kesulitan untuk bebas bergerak dan jika dipaksakan beraktivitas ekstra akan menyebabkan keseleo pada pergelangan kaki.
5.  Gangguan Kesehatan Untuk Ibu Hamil
Ibu hamil batasi penggunaan sepatu hak tinggi, jika memang kegiatan bunda mengharuskan penggunaan sepatu hak tinggi usahakan tidak memilih hak yang lebih dari 5 cm, sehingga tubuh bunda kesulitan untuk menopang tubuh. Jika bunda memaksakan untuk menggunakan sepatu hak tinggi maka dikhawatirkan akan mengakibatkan sakit punggung, hal ini diakibatkan karena ketika sedang hamil akibat adanya peningkatan hormon relaxin yang dihasilkan dari indung telur. Kondisi ini akan lebih parah ketika bunda menggunakan sepatu hak tinggi ketika sedang hamil dan memberikan ketegangan pada punggung bunda. Keseimbangan karena peningkatan berat badan bunda ketika hamil ditakutkan akan mempengaruhi cara jalan bunda sehingga mengakibatkan anda keseleo.

semoga bermanfaat ya bunda 
=============================================
sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.

PEMESANAN Baca CARA ORDER

SMS  083840437429
WA.   081225378009
PIN 5E7267FA / 5D74E9F6
 
 
 

Tidak ada komentar: