Jumat, 29 April 2016

Beberapa Cara Penggunaan Jeruk Nipis Untuk Kesehatan



1. Mengobati jerawat
Caranya cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis pada jerawat kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas wajah dengan air. Terapkan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Mengobati batuk
Langkah pertama peras 1 buah jeruk nipis dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan tersebut dengan 1 sendok madu dan sedikit garam. Aduk hingga tercampur rata kemudian konsumsi 2-3 kali sehari.

3. Mengobati radang tenggorokan
Ambil setengah buah jeruk nipis lalu peras dan ambil airnya. Campurkan air perasan tersebut dengan setengah gelas air hangat dan minumlah. Cara ini dapat anda terapkan 2-3 kali salam sehari.

4. Menghilangkan lendir di tenggorokan
Potonglah 2 jeruk nipis dan peras untuk mengambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan sedikit garam. Aduk hingga rata lalu minum campuran tersebut.

5. Mengatasi haid tidak teratur
Caranya yakni dengan mencampurkan 3 sendok makan air perasan jeruk nipis, 1 sendok makan madu, dan 2 gelas air panas. Setelah itu aduk hingga rata lalu minumlah saat sudah hangat. Terapkan cara ini 3 kali sehari.

6. Mengobati anyang-anyangan
Siapkan 2 buah jeruk nipis lalu potong dan peras. Campurkan perasan jeruk nipis tersebut kedalam segelas air panas. Tambahkan sedikit gula batu dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu tinggal minum campuran tersebut saat masih hangat.

Khasiat dan manfaat jeruk nipis diatas akan semakin terasa apabila dikonsumsi secara rutin.

semoga bermanfaat ya bunda 
=================================================================================

sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.

PEMESANAN Baca CARA ORDER

SMS  083840437429
WA.   081225378009
PIN 5E7267FA / 5D74E9F6
 

Tidak ada komentar: