Jumat, 22 April 2016

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Sepertinya ada benarnya juga kalau semakin aneh baunya, semakin berkhasiat buah itu untuk kesehatan dan kecantikan. Sama halnya dengan pepaya dan durian, buah naga yang berbau khas juga baik untuk tubuh kita. Dengan daging buah berwarna merah dan putih, buah yang berasal dari Amerika Latin ini mengandung Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B3, dan Vitamin B12 yang tentunya mempunyai manfaat tersendiri demi tubuh manusia. Yuk bunda dan sista kita simak manfaat buah naga untuk kesehatan dan kecantikan bunda dan sista .
1. Kulit sehat
Kandungan Vitamin B3 yang terkandung dalam buah naga ternyata manjur untuk menyehatkan kulit – mulai dari melembabkan sampai mencerahkan. Selain bisa dikonsumsi, kamu juga bisa menghancurkan buah naga dengan blender, dan mengoleskan sari buah pada wajah, leher, tangan dan kaki. Smooth!
2. Mencegah kanker
Berkat kandungan antioksidan yang tinggi, buah naga berkhasiat untuk mengurangi resiko terjadinya kanker. Teh yang diracik dari kulit buah naga juga bisa menjadi solusi kanker, selain dari daging buah naga.
3. Mengobati luka bakar
Sari buah naga bisa digunakan sebagai obat luka bakar apabila dicampurkan dengan bahan-bahan lain. Campurkan air hasil perasan buah naga dengan satu sendok madu dan satu sendok air timun, lalu oleskan pada kulit yang terkena luka bakar. Lakukan secara rutin selama dua hari, dan bekas luka akan tersamarkan!
4. Pencernaan
Untuk kamu yang sering bermasalah sama pencernaan, konsumsi buah naga bisa banget jadi jawaban untuk masalah kamu. Dengan kandungan B1 dan serat larut, buah naga, baik dimakan langsung maupun dibuat menjadi jus, bisa melancarkan proses pembakaran di usus.
5. Menghilangkan jerawat
Salah satu home remedies yang patut kamu coba kalau lagi jerawatan adalah buah naga. Caranya gampang banget, cukup letakkan potongan buah naga pada bagian wajah yang berjerawat. Tunggu sampai 10 menit, kemudian bilas sampai bersih.
semoga bermanfaat ya bunda
=================================================
sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.

PEMESANAN
Hp/Wa.  081 225 378 009 (Tsel)
SMS.     083840437429
PIN BB  5E7267F

Tidak ada komentar: