Senin, 25 April 2016

Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan Anda


Tanaman ini memiliki berbagai manfaat yang berguna bila dikonsumsi dengan tepat untuk meningkat kan kesehatan tubuh kita atau melawan penyakit yang ada.
Berikut ini beberapa khasiat nya :

Memiliki efek Prebiotik
Daun Insulin memiliki kandungan Fructooligosaccharides yaitu suatu fruktosa yang baik untuk bakteri baik yang ada di usus kita. jadi dengan konsumsi daun ini dapat menjaga kesehatan pencernaan kita.

Anti Bakteri atau Anti Mikroba
Konsumsi daun insulin dapat mencegah perkembangan bakteri dan kuman berbahaya dalam kandung kemih dan ginjal kita.

Mengatasi Gula Darah yang Tinggi
Sesuai nama nya Daun Insulin memiliki kandungan zat aktif yang dapat menurunkan kadar gula darah dalam darah. daun yakon juga memiliki kadar kalori yang rendah. Telah digunakan oleh banyak masyarakt indonesia untuk mengontrol kadar gula darah dan mengurangi serangan hiper glikemik.

Sebagai Antioksidan Alami
Daun ini dapat menjadi antioksidan untuk tubuh. Dalam daun insulin terkandung senyawa yang mampu menjadi antioksidan. Mengonsumsi daun insulin secara teratur dapat menjaga kesehatan dan stamina tubuh Anda.

Mengurangi Radang Tenggorokan
kandungan antioksidan alami dapat membantu Anda mengurangi radang tenggorokan.

Meningkatkan kesehatan Organ Hati
Seperti temulawak daun insulin dapat berfungsi sebagai penguat vitalitas organ hati. konsumsi daun ini dapat mencegah penyakit hati

semoga bermanfaat ya bunda :)
==================================================================

sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.

PEMESANAN Baca CARA ORDER

SMS  083840437429
WA.   081225378009
PIN 5E7267FA / 5D74E9F6
 
daun insulin
 

Tidak ada komentar: